Rabu, 15 Juni 2011

Open House

Assalamu'alikum wrwb,

Salam ukhuwah Bunda Indonesia,

Senang sekali rasanya bisa menyapa Bunda Indonesia yang senantiasa ingin berkembang lebih baik di blog baru saya ini. Blog ini saya buat di telkom divre 5 Surabaya dalam acara ICT yang juga merupakan SKS perkuliahan saya di DGSD Kualita Pendidikan Indonesia. Dan sekedar informasi, blog saya sebelumnya adalah www.zahraalhabsy.blogspot.com

Harapan saya, semoga blog ini semakin memproduktivkan perempuan Indonesia, khusunya para ibu rumah tangga. Saran, sapa, dan kiriman tulisan bisa dilayangkan ke zahra.al.habsy@gmail.com

Terimakasih dan wassalamu'alaikum wrwb

2 komentar:

  1. Tampilan blog yang cool banget... Ap lagi daun2 yg bergugurannya... edukatif plus romantic.. he he he...
    Keep blogging...

    BalasHapus
  2. ^^ alhamdulillah, msh tahap belajar Bun... insyaallah... n thanks for endless support me

    smg bermanfaat dan barokah. amin

    BalasHapus