Minggu, 04 Desember 2011

Mukena dan Jilbab Cantik dari Ibunya A Bee ^_^d

Assalamu'alaikum Bunda Indonesia,,, bagaimana kabar semua? smg senantiasa produktif, kontributif, dan progesif dalam mengawal umat. amin

Hmm, Bunda, numpang curhat ya... ^_^
Hari ini saya bahagia sekali,bersyukur sekali, lega sekali,,, sehingga semua itu jadi berkali2 dan berkali2 ^_^
Pasalnya Bunda, semalam ibunya A Bee menitipkan mukena dan jilbab lukis yang cantik sekali. Terimakasih Ibu. Love you, Ibu. Semoga saya bisa memanfaatkannya sebaik-baiknya. Semoga saya bisa menjaga amanat Antum, eh dan semoga amanat Antum lebih bisa menjaga saya nantinya c. Amin

Ibu, meskipun kita baru saja kenal, meskipun kita belum pernah bertemu dan hanya ngobrol di telefon beberapa menit saja,, namun saya merasa hati kita sedang merekat dan semoga kiat merekat setiap detiknya. amin...

Selain itu, saya juga tengah berbahagia karena sore ini, saat Ibu Badi'ah menelefon Ibu Pudji,, Ibu Pudji bercerita banyak hal, salah satunya ternyata setiap kali A Bee ingin ke rumah,, A Bee selalu bertanya lucu ke Ibu Pudji,"Apa ya yang akan terjadi nantinya?" dilanjutkan dengan komat kamit basmalah tiada henti ^_^. Ah A Bee, tahukah A Bee bahwa honey pun senantiasa memanjangkan sujud Ashar, Maghrib, dan Isya' setiap kali A Bee hendak datang ke rumah. Honey senantiasa berdoa semoga pertemuan hari itu akan tetap syar'i, bermakna, berkesan, dan penuh keberkahan tentunya. Amin... Hmm,  jadi ingat A Bee dh..

Belum lagi beberapa kegiatan yang juga membahagiakan, salah satunya daurah murobbi hari ini... smg bermanfaat untuk semua. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar